Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T10:31:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isi Dwikora sebagai berikut :

1.Perhebat ketahanan revolusi Indonesia
2.Bantu perjuangan revolusioner rakyat malaka , singapura , sabah , serawak dan brunei untuk menggagalkan negara boleka malaysia
1 5 1
2014-07-18T10:32:32+07:00
Isi dwikora : ( Dwi Komando Rakyat )
1. Pertinggi ketahanan revolusi indonesia
2. Bantu Perjuangan revolusi rakyat Malaya,singapura,sarawak dan sabah untuk menghancurkan malaysia