Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T10:20:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
India terkenal dengan sebutan Anak Benua Asia  karena terletak di selatan sebuah semenanjung yang sangat luas , berbentuk segitiga , dan diapit oleh laut arab dan teluk bengala
3 5 3
2014-07-18T10:21:53+07:00
India dikenal dengan sebutan Negeri Batara,Anak Benua
1 1 1