Jawabanmu

2014-07-18T10:11:29+07:00
Bahan pewarna makanan buatan yg tidak berbahaya, dibuat dr fermentasi beras dng zat Monascus purpureus.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T10:12:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Angkak adalah pewarna merah makanan , yang dibuat dari buat darri beras yang difermentasikan dengan bantuan jamur Monascus purpureus
2 5 2