Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T09:04:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
program program kabinet natsir :

1.Menggiatkan usaha keamanan dan ketentraman
2.Mencapai konsolidasi dan menyempurnakan susunan pemerintah
3.Menyempurnakan organisasi angkatan perang
4.Mengembangkan dan memperkuat kekuatan ekonomi rakyat
5.Memperjuang penyelesaian masalah irian barat
12 4 12
2014-07-18T09:07:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Menyempurnakan susunan pemerintahan dan membentuk kelengkapan negara
-Meningkatkan kesejahteraan rakyat
-Menggiatkan usaha mencapai keamanan dan ketentraman
-Menyempurnakan organisasi angkatan perang
-Mempersiapkan dan menyelengarakan pemilihan umum untuk memilih Dewan
-Konstituante
Memperjuangkan penyelesaian soal Irian Barat
3 4 3