Jawabanmu

2014-07-18T07:43:10+07:00
Bio=kehidupan logi=ilmu
ilmu ttg kehidupan
Biologi adalah ilmu alam yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T07:54:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biologi adalah ilmu tentang kehidupan
menurut fiktor perdinand p & moekti ariwibowo biologi adalah ilmu tentang makhluk hidup beserta lingkungannya yang memiliki cabang cabang tersendiri yang mempelajari lebij spesifik tentang makhluk hidup
2 5 2