Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T05:49:38+07:00
- peristiwa
misal.a mempelajari : membedakan teks berita & non berita
                               menulis deskripsi
- lingkungan
mempelajari : jenis2 mjas
                      membaca puisi
- seni
mempelajari : menulis puisi lama
                   membaca cepat
- pendidikan
mempelajari : mencatat ekstensif
                   imbuhan asing


m2f klw salah
2 5 2
2014-07-18T10:10:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peristiwa,seperti membedakan teks berita dan bukann berita,menulis teks deskripsi
Lingkungan,seperti puisi
Seni,seperti membaca cepat memindai dan menulis puisi lama,seperti pantun
Pendidikan,seperti kata terapan asing
maaf kalo salah.

1 2 1