Jawabanmu

2014-07-18T05:54:24+07:00
Verb : kata kerja. ada 3 macam : verb 1 ,2,3. cth : eat,ate,eaten (makan) .... adj : kata sifat, contohnya i'm a good man... adv : kata keterangan ( ket. waktu misalnya). biasanya ada di blkg verb. cth : i'm crying IN THE MIDDLE OF THE NIGHT
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T06:07:20+07:00
- kalimat verb = kata kerja yg di lakukan subject ,, bisa juga menunjukkan peristiwa / kejadian
contoh ; sitdown,stand up,laughing
- noun = menunjukkan benda yg dpt di lht & d raba
contoh : chair , table
- adj = menunjukkan keadaan/sifat benda / binatang
contoh :dead , stupid , fast.
- adv = menyatakan kegiatan yg sdng trjdi
contoh : He read the instructions carefully


m2f klw slh ........
1 5 1