Jawabanmu

2014-07-18T04:26:50+07:00
A. luas permukaan=La+Ls
    La=12×12=144cm²
    Ls=12×10×2=120×2=240
    Lp=La+Ls
    Lp=144+240
    Lp=384cm²
b. V= \frac{1}{3} ×La×t
    La= \frac{1}{3} ×(12×12)×8
    V= \frac{1}{3} ×144×8
    V= \frac{1}{3} ×1.152cm³
    V=384cm²

maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T04:45:57+07:00
1) Luas permukaan = luas alas + luas selimut (4xL.segitiga)
= sxs + 4 x 1/2 x alas x tinggi
= 12cmx12cm +  \frac{4x12x8}{2}  ⇒ ini x yang dimaksud itu kali ya
= 144 cm^2 + 384 cm^2
= 528 cm^2

2) Volume limas = 1/3 x luas alas x tinggi
= 1/3 x 144 cm x 8 cm
= 48 x 8
= 384 cm^3


1 5 1