Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-18T01:03:09+07:00
Teks Negosiasi : Melibatkan 2 pihak atau lebih, Mengandung Konflik,Pertentangan atau Perselisihan. sedangkan
Teks Anekdot :sebuah narasi pendek dengan tujuan mengemukakan karakteristik seseorang atau suatu tempat yg menarik.
9 4 9
2014-07-18T04:11:32+07:00
Teks anekdot: suatu cerita yang kejadiannya tak terduga.
Teks negosiasi: cerita berisi tentang adegan beberapa orang yang mengandung konflik.
2 2 2