Jawabanmu

2014-07-17T23:18:12+07:00
Indonesia terletak di kawasan Asia Tenggara.
Semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T23:20:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara astronomis Indonesia terletak di antara 6º LU – 11º LS dan 95º BT - 141º BT, secara geografis terletak diantara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia, antara benua Asa dan benua Australia, dan pada pertemuan dua rangkaian pergunungan, iaitu Sirkum Pasifik dan Sirkum Mediterranean.
1 5 1