Jawabanmu

2014-07-17T23:13:56+07:00
1.Abdul Kaffar
2.Agus Mushin Dasaad
3.AR Baswedan
4.Bendoro Pangeran Hario Purubojo
5.Abdul Kahar Muzakir
6.Bendoro Kanjeng Pangeran
7.Bendoro Pangeran Hario Bintoro
Semoga membantu :)
atas saya ngaco!!
itibangase yosio, matuura mitukiyo, miyano syoozoo, tanaka minoru, tokonami tokuzi, itagaki masumitu, masuda toyohiko, dan terakhir adalah ide teitiroo.
Astaga,aq slh liat.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T23:17:36+07:00
1. Matuura Mitukiyo
2. Miyano Syoozoo
3. Tanaka Minoru
4. Tokonami Tokuzi
5. Itagaki Masumitu
6. Masuda Toyohiko
7. Ide Teitiroo


Moga benar ya~
tambahan, itibangase yosio
ok, trimakasih.