Jawabanmu

2014-07-17T22:27:42+07:00
Majas adalah gaya bahasa......................
majas adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu ,keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulis sastra dan cara khas dalam menyampaikan pikiran atau perasaan , baik secara lisan maupun tertuli.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T22:29:49+07:00
Majas adalah gya bahasa / kata kiasan baik dlm bntuk lisan atwpun tlisan dalam suatu krangan....
majas adalah gaya bahasa yang digunakan untuk mengungkapan suatu perumpamaan atau perbandingan.