Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T22:21:29+07:00
Majas hiperbola....................
dikit bingitz yak, jenis majas itu kan ada 63. yg d sebutin 1. ckck
-_-
jenis majas : majas personifikasi, majas ironi, majas metafora, majas hiperbola, majas litotes, majas metonimia, majas eufimisme
2014-07-17T22:21:57+07:00
-majas alegori.....................................................
- metafora
- simile
-litotes
- parabel
2 5 2