Jawabanmu

2014-07-17T22:09:11+07:00
Walau baru sedetik mengenalmu,tapi kau sudah melekat di dalam sanubari ini, tahukah wahai engkau kakak panitia,bahwa lantunan kata yang manakala begitu garang tapi sangat meradang dalam bisik kalbu ini, 
terima kasih senyummu menghantarku tuk mengenal hal baru, walau tangan,kaki,pikiran di didik untuk cepat tangkas dan tepat,tetapi secara tak sadar hatiku juga begitu cepat tanggap dan tegas dalam menangkap lirikan dan ucapan darimi
#bualan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T22:22:19+07:00
Buat mos ya :D

buat lelaki yg sangat aku kagumi :)
ka, saat pertama kali aku melihat kamu hatiku tak kuasa ingin mengatakan sesuatu. entah ini cuma kebetulan atau cuma perasaanku saja. mataku trus tak pernah berhenti untuk melihatmu, apa lagi senyumanmu yg begitu tulus, candamu yg begitu membuat ku tertawa dan itu ku  dapat kan dari sosok dirimu. 
m
ungkin ini awal pertama aku menulis surat cinta kepada kaka, jujur terlalu sulit untuk mengungkapkan segala isi hatiku, melalui pulpen dan kertas ini akan ku curahkan segala isi hatiku demi kaka seorang.
" seandainya kaka tau, bagaimana perasaan aku ke kaka sangat begitu besar mungkin kaka anggap ini cuma biasa sa
ja :) tp demi kaka akn kucurahkan dan kuberanikan diriku untuk menulis surat cinta ini"
kak, aku sayang kaka, kaka itu istimewa dimata aku, dan kaka itu melebihi segala"nya hanya kaka yg dapat membuat aku merasakan apa itu 
jatuh cinta.
semoga kaka memahami kata" aku inih ya :)
eetttss, satu lagi kaka 
jangan sombong atau pun cuek sama org lain ttp senyum ya ka biar kaka tetap jadi idola ku {}

whahhaa, maaf ya klo 
jelek karangan nya :) mohon dimaklumi

1 5 1