Tentukan tinggi sebuah balok yang memiliki panjang rusuk alas 5cm dan volumenya 300cm

2
Balok atau lebih tepatnya Prisma Segiempat?
balok
kok ngga ada lebarnya sih, kalau ngga ada lebarnya ga bisa diketahui tingginya
ini juga pr sekolah , saya aja gak tau apa apa :v , makanya saya nanya disini :D

Jawabanmu

2014-07-17T21:22:57+07:00
Kalo g 10 ya 6
5.10.6= 300
5nya kan uda diketahui tinggal 10 dan 6 atau bs jg carinya pake persamaan linier dua fariabel

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T21:45:32+07:00
P = 5 cm
V = 300 cm^3
t..?

V = p . l . t
300 cm^3 = 5 cm . l . t
60 cm^2 = l.t
60 cm^2/l = t