Jawabanmu

2014-07-17T21:06:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenernya barang biasa juga bisa kreatif, namun tergantung warnanya, keindahan,  hiasan, fungsi/ Contoh : mading dibuat dengan 3d, maksudnya ada yang nonjol seperti kubus
ooh iya juga sih ya..
makasih banyak ya uda bantu :)
sama-sama
iyaa ;D
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T21:09:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produk produk yang mengandung nilai kreatifitas mayoritas adalah produk produk yang di hasilkan dari cara daur ulang,atau barang yang tadinya di anggap tidak berharga di tambah nilai jualnya,contoh :

-bingkai foto dari kaca dan bahan bahan bekas
-lukisan dari kerak telur
-tas dari sachet sachet produk bekas pakai
-kalung serta aksesoris dari barang2 bekas,contohnya ikat rambut yang di beri bahan jeans bekas,yang di apik se menarik mungkin
-vas bunga dari kertas yang di lipat lipat dan di satukan menjadi satu kesatuan membentuk vas bunga
-lukisan dari tempel tempellan mozaik bebatuan dan lain lain
thanks ya buat jawabannya :)
samsam kak
iya ;D