Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T21:07:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pulau Jawa umumnya memiliki banyak gunung vulkanik yang aktif. Saat gunung tsb meletus, maka gunung tsb akan mengeluarkan materi letusan yang mengandung banyak zat hara. Oleh karena itu tanah di Pulau Jawa sangat subur dan tanahnya cocok untuk pertanian.
266 4 266
Pulau Jawa umumnya memiliki banyak gunung vulkanik yang aktif. Saat gunung tsb meletus, maka gunung tsb akan mengeluarkan materi letusan yang mengandung banyak zat hara. Oleh karena itu tanah di Pulau Jawa sangat subur dan tanahnya cocok untuk pertanian.
dan juga di pulAu jawa memiliki dataran tinggi yang lumayan banyak sehingga pulau jawa cocok untuk bertani
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-07-17T21:07:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di tahnah jawa itu kebanyakan tanah dari tanah Vulkanik
dan tanah vulkanik terbentuk dari materi letusan gunung berapi dan bersifat subur
69 4 69
munkin karena tnah jawa kebanyakn tanah yang subur karena sering terjadihnya hujan kali