Diantara bangun** di bawah ini, manakah yang pasti sebangun? dan beri alasannya
a. 2 segitiga sama sisi
b. 2 segitiga sama kaki
c. 2 persegi
d. 2 persegi panjang
e. 2 jajarangenjang
f. 2 belah ketupat
g. 2 layang**
h. 2 trapesium

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T20:50:16+07:00
C. 2 persegi
    karena semua sudut persegi itu sama semua yaitu 90 derajat, dan semua persegi itu     sebanding. ke empat sisi persegi itu pasti sama panjangnya

maaf kalo kurang lengkap
1 5 1
2014-07-17T21:28:44+07:00
A. 2 segitiga sama sisi ( sisi & sudutnya pasti sebanding)
c. 2 persegi (sisinya sebanding dan sudutnya 90 derajat)