Jawabanmu

2014-07-17T20:47:21+07:00
Suarax hrs jelas,berkesinambungan,rajin komunikasi with student ,bahasa diperjelas,materi ditingkatkan lg...
iya itu uda,,,tapi carax mengajar menghitung biar anak didik fahamtu gi mn ya?? tw gk
yah cra berhitung anak2 jg hrs slalu diasah agar ketahuan potensial logika otak kirix,dengan cara emecahkan soal bersama dan menghitungnya bersama
owww gitu harus sering di lati ya
maksih ya soalx aq bingung....anakx bandel hemmmz,,,,thakz
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T20:54:47+07:00
Cara yang sering dipakai:
1. Beri soal soal, biarkan eksplore sendiri kalau tidak tahu tanyakan (dari guruku tercinta, Bu Siti Fauzanah/bu yan)
2. Berikan pertanyaan interaktif tentang matematika, itu berhasil buat ku ngajar anak KIR SMP N 1 Parakan.
3. Hindari ceramah berlebihan, hanya maksimal 1/9 dari itu semua tertangkap.
4. Perbanyak memberi latihan, dan ulangan. usahakan dengan keadaaan ceria.
5. Jangan pernah ragu pada hal baru, ajak siswa jadi lebih kreatif, bukan kamu yang beri soal dan menjawabnya,
iya makasih,,aq kan cuma guru les,,,udah tak kasih gitu gk mw ngerjakan,,bandel
iya, maaf kalau terlalu rumit. jadi guru memang susah, apalagi guru Les, saya bilang kak ya.
iya rumit bgt,,,,bandel,???
walau pun bisa sedikit pengen tetap mengamal kan,,,, iya mng adek scool atau kul
SMP Kelas 9 Kak