Diantara bangun** di bawah ini, manakah yang pasti sebangun? dan beri alasannya
a. 2 segitiga sama sisi
b. 2 segitiga sama kaki
c. 2 persegi
d. 2 persegi panjang
e. 2 jajarangenjang
f. 2 belah ketupat
g. 2 layang**
h. 2 trapesium

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T20:47:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. sebangun, karena panjang sisi" nya sama besar.
b. tidak pasti sebangun, karena panjang sisi tidak sama besar, sehingga sudutnya masih jadi variabel.
c. sebangun, setiap persegi pasti sebangun (sisinya sama).
d. tidak pasti, perbandingan p:l tidak diketahui.
e. tidak pasti, karena sudut pembentuknye tidak ditentukan
f. sebangun, kan persegi, jadi pasti sebangun (sisinya sama).
g. tidak selalu, tergantung perbandingan diagonalnya
h. tidak selalu, panjang dua sisi tegalk trapesium mempengaruhinya
6 4 6
2014-07-17T21:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.2 segitiga sama sisi
c.2 persegi
2 3 2