Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T21:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik: alas PQ=8 cm, QR=15 cm, PR=17, tinggi prisma= 10 cm.
Dit= Luas permukaan Prisma?

Penyelesaian:
Rumus L.Permukaan Prisma= (2xL.alas)+(Kel.alasxTinggi)

1) luas alas= 1/2 x a x t = 1/2 x 15 x 8 = 60
2) kel. alas = s x s x s = 8 x 15 x 17 = 2040
Jadi,
Luas permukaan prisma= (2xL.alas)+(Kel.alasxTinggi) = (2 x 60)+(2040 x 10) = 120 + 20400 = 20520 cm³

Hehe moga bener~
1 5 1
2014-07-17T22:11:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik: sisi alas = 12 cm, T = 8 cm
       <=> tinggi sisi tegak = √6²+8²
                                      = √36+64
                                      = √100
       <=> tinggi sisi tegak = 10cm
dit: a. Lp limas = ?, b. V limas = ?
jawab:

a.  Lp limas = La + Ka × t
                  = 12×12 + 4·12×10
                  = 144+480
                  = 624cm²

b. V limas = 1/3 × La × T
                = 1/3 × 144 × 8
                = 48 × 8
                = 384 cm³

maaf kalau salah