Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T20:45:46+07:00
Satisfied = Dissatisfied
Qualified = Disqualified

Patient = Impatient
Polite = Impolite 
*Mature =immature
Measurable = Immeasurable

Credible = Incredible
Efficient  = Inefficient

Conscious = Unconscious
Necessary = Unnecessary

*terbaik ya biar poin balik 25%






siapa?
watermelon
aku bisa lihat kok
ohh :v
sip sip
2014-07-17T21:32:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Un = uncountable
in = incredible
dis = discard
im = immature