Jawabanmu

2014-07-17T20:27:24+07:00
Dari aspek iklim :
-indonesia kaya akan sinar matahari
-indonesia juga kaya akan curah hujan
-iklim yang baik membuat tanah indonesia subur
-tanah yang subur menyebabkan SDA nya menjadi melimpah
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T20:27:49+07:00
Keunggulan indonesia dilihat dri iklimnya :
-lebih mudah mengelola pertanian, perkebunan, dan peternakan
-memiliki 2 musim yang sangat cocok untuk pertanian (untuk memanen dan menanam)
-suhunya tidak terlalu dingin
1 5 1