Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T20:15:18+07:00
Bangun yang kongruen adalah bangun yang memiliki sisi serta sudut yang sama besar,

contohnya
uang logam 500 rupiah perak dengan uang logam 500 rupiah perak juga

atau bangun segitga ABC dan DEF yang sama sama merupakan segitiga siku siku dan juga memiliki besar sisi yang sama
2 5 2
2014-07-17T20:21:06+07:00
Sudut sudutnya sama besar

sisi sisinya perbandinganya sama
contoh bangun a dan b
perbandingan panjang : 5:1
perbndingan lebar       : 5:1