Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T19:56:01+07:00
stalaktit
- kerucut karang kapur yang muncul dari atas (menggantung di langit-langit).
- berlubang-lubang.
- umumnya meneteskan air.

stalakmit
 
- kerucut karang kapur yang muncul dari bawah.
- tidak berlubang.
- tidak meneteskan air.


1 5 1
2014-07-17T19:57:45+07:00
Stalaktit itu sejenis endapan kapur yangtumbuh  menggantung turun dari atap gua sedangkan stalagmit itu  endapan kapur yang tumbuh meninggi dari dasar gua.