Jawabanmu

2014-07-17T19:25:18+07:00
Tercegahnya kepunahan dan kelangkaan keaneka ragaman hayati...alam menjadi lestari dan terlindungi dll..
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T19:58:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tentang pengamatan suatu objek dan kita dapat menyebutkan ciri-ciri yang sedang kita amati
1 5 1