Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T19:09:51+07:00
Bahasa web programming :
1. HTML
2. PHP
3. ASP
4. XML
5. WML
6. PERL
7. CFM
8. JAVASCRIPT

SUMBER DARI WIKIPEDIA-PEMOGRAMAN WEB
Hope You Enjoy The Point :)
thanks for the point,really enjoyed it
gak boleh copas kan... -_-
hahahaha,kan memang itu jawabnnya,uda eksak tuh ;3
ywdh lah...
2014-07-17T19:14:00+07:00
1.Bahasa Pemograman PHP
2.Bahasa pemograman HTML
3.Bahasa pemgraman CSS
4.Bahasa pemograman ASP
5.Bahasa pemograman Javascript
6.Bahasa pemograman XML
7.Bahasa pemograman PERL
8.Bahasa pemograman CFM
9.Bahasa Pemograman WML
Semoga Membantu :)