Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:12:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi,misalnya perubahan zaman,berkembangnya globalisasi,kurangnya iman,semakin kurangnya moral,dan tidak pedulinya manusia terhadap alam
165 4 165
2014-02-03T20:13:00+07:00
Karena manusia banyak menebang huta jadi bila datang hujan air itu akan menerjang daerah yg di gunduli
37 3 37