Jawabanmu

2014-07-17T18:46:25+07:00
Kalo gak salah ada 11, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, Singapura, Timor Leste
jadi timor leste udah masuk?? kapan tgl masuknya?
Gk tau juga-_-. Tapi, pas itu Timor Leste ikut SEA GAMES di Palembang
emang klo ikut sea games aja, udh resmi jdi anggota asean?
coba koa baca bca dulu yang cermat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T18:49:25+07:00
Yang sekarang ada 10 yaitu :
Myanmar,kamboja,Indonesia,Laos,Vietnam, Brunei Darussalam,Singapura,Filipina,
Thailand, dan Malaysia
Yang sah ada 5 yaitu :
Indonesia,Filipina,Malaysia,Singapura,dan Thailand.
Semoga Membantu :)
jadi hanya tinggal 2 negara asia tenggara ya yg belum masuk?
negara apaan yg 2 tuh
timor leste dan papua nugini.
ooh