Jawabanmu

2014-07-17T16:20:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Do'a untuk Menjawab Soal

"Rabb, lapangkanlah dadaki, mudahkanlah bagiku urusanku, lepaskanlah ikatan dari lidahku, biarkan merema memahami ucapanku, dengan nama Allah yang maha membuka dan maha mengetahui. Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat sesuatu menjadi mudah. Engkau Engkaulah yang membuat kesusahan menjadi mudah (ringan) ketika Engkau kehendaki. Tidak ada tuhan selain Engkau. Mahasuci engkau, sesungguhnya Aku adalah termasuk orang-orang yang zalim. Wahai dzat yang maha hidup, wahai dzat yang maha berdiri sendiri, dengan rahmat-Mu aku memohon pertolongan. Rabb, sesungguhnya ada kemadaratan yang meliputiku, dan engkau maha penyayang diantara para penyayang."
2014-07-17T16:21:29+07:00
Kalau saya cukup dengan doa belajar dan niat yang memang sungguh"untuk belajar dan ingat kita belajar juga untuk mencari ridho Allah swt :)
oh iyya jgn lupa senantiasa membaca al-fatihah insya allah bermanfaat