Kakak beradik bernama Nia, Nanik dan Noeng. Nanik 9 tahun lebih tua dari Nia. Nur 2 tahun lebih tua dari Nanik. dan bila usia mereka di jumlahkan mendapat angka 95. Berapakah usia nua sekarang?

2
maksud nya nilai usia Nia sekarang
maksudnya usia Nia sekarang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T16:11:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
usia nia = x 
usia nanik = x+9 
usia nur = x+9+2 
95 = x+x+9+x+9+2 
95= 3x + 20 
95 - 20 = 3x 
75 = 3x 
x = 75/3 
x = 25 
Jadi usia nia 25 
1 5 1
2014-07-17T16:41:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umur nia = x
maka nanik = x+9
nur = x+9+2
x+x+9+x+9+2 = 95
3x+20 = 95
3x = 75
x = 25
Umur nia = 25 tahun