Jawabanmu

2014-02-03T20:07:46+07:00
Ubah 15 menit ke detik lalu jadikan km =0,3 KM?
Maaf jika salah ;)
bukanya dijadikan meter dan sekon??
lihat jawaban saya
Arsyad jangan sombong dulu
maaf saya bukan bermaksud begitu .... maaf kalau pandangan anda seperti itu. saya hanya ingin memberi tau..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:08:07+07:00
15 menit. 60 detik=900 detik
3 . 900 = 2700m  = 2,70 km
1 5 1