Jawabanmu

2014-07-17T15:39:04+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T15:48:26+07:00
* Portugis : Dipimpin oleh Alburquerque dan Portugis menjajah Malaka ( 1511-1641), Maluku ( 1512-1605), Timor Timur ( 1662-1975) * Inggris : Dipimpin oleh Thomas Stamford Raffles dan wilayah yg dijajah Pulau Sumatera, Jawa dan Borneo (1811-1816) * Belanda : Dipimpin oleh Cornelis de Houtman dan mendarat di Banten pada tahun 1596
Kalau Spanyol sebenarnya sudah ingin menjajah Pulau Ternate tetapi dicegah oleh Portugis
Makasih ya. Kalau spanyol saya tahu
Sama-sama. Okelah :D