Sebutkan contoh benda bersudut lancip, tumpul, dan siku-siku! Masing-masing 5!

2
Bendanya harus segitiga atau bagaimana? Kalau bentuk tangan kita ketika hormat saat upacara bendera bisa ga?
Benda di sekitar lingkungan kita kak yg diminta

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T15:10:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siku2 = almari, televisi, meja, buku, kursi
lancip= kapal selam, pesawat, jet, bor, ujung pensil
tumpul= jarum jam menunjukkan angka 12 lebih 20 menit, dll
12 3 12
Selain jarum jam apa ya kak? Karena gak blh nyebutin jarum jam
2014-07-17T15:14:53+07:00
Tang,gosoan,palu,paku,penjempit.......
5 2 5