Jawabanmu

2014-02-03T20:05:21+07:00
Dengan menggunakan lensa cembung

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:10:25+07:00
Kaya'nya mah lensa cekung.

mungkin aku bisa liat lagi bukuku kayknya sih cekung....
oke, sama2. woles aja...
eh...iya benar jawabannya lensa cekung dgn hasil -2 dioptri..... thanks so much ya....
kalo gak salah cekung bayangan batas normal 25 cm bayangan jarak 50 cm jatuh di depan retina jadi untuk sampai ke retina dibutuhkan lensa cekung
thanks ya.....