Ringkasnya aja ya ,,
Gak bs Ngasi Jawaban soalnya

Persahabatan = Susah Senang Bersama,Sangat,Dekat,Sejati

Musuh = Jahat,Menjauh,Tidak Dekat,Tidak ska dll,Yg berkaitan dgn Permusuhan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T14:31:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musuh adalah sahabat yang belum berdamai
Sahabat adalah musuh yang belum menyerang
2 4 2
2014-07-17T14:35:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musuh adalah Orang yang selalu bertentangan dengan kita baik dari segi persepsi, perasaan, maupun pemikiran ..

Persahabatan adalah kebalikan dari musuh, yaitu orang yang selalu mendukung kita dalam kesusahan dan selalu ada jika sedih atau pun senang...
1 4 1