Jawabanmu

2014-02-03T20:04:34+07:00
Menggunakan Batu untuk mencangkul
pada masa praaksara homo sapien sebagai pendukung food producing mencoba mengumpulkan makanan tetapi mencoba memproduksi makanan dengan menanam. kegiatan bercocok tanam dilakukan ketika mereka sudah mulai bertempat tinggal, walaupun masih bersifat sementara. mereka melihat biji-bijian sisa makanan yang tumbuh di tanah setelah terkena air hujan, pelajaran inilah yang mendorong manusia praaksara untuk bercocok tanam
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:09:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada masa praaksara aktifitas pertanian masih menggunakan alat yang primitif untuk mencangkul dan mengolah lahan.
pada masa hindu-budha aktifitas pertanian cukup maju seperti yang di terapkan di kerajaan sriwijaya dengan cara agraris.
pada masa islam aktifitas pertanian semakin berkembang dengan penggunaan alat alat yang cukup canggih dengan alat yang terpengaruh budaya arab.

contoh ; daerah sulawesi komunitas yang dihasilkan yaitu rempah rempah
2 3 2