itu mksdnya bgaimana ?
aku kan disuruh buat singkatan kelas untuk 7e,misalnya kayak PISAU TAJAM (PrajurIt SebelAs IPS DUa TerbAik Sepanjang JAMan)
kaya saya bukan yang dibawah?
seperti yang saya buat dibawah ya ??? bagaimana pendapatnya ??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T14:24:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anak kompak berbakat kelas 7 e(akatsuke) :)
13 4 13
2014-07-17T14:27:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Singkatannya yaitu:
T= Tujannya jelas
U= Utamakan kebersamaan
J= Jenius
U= Unggul
H= Harapan setiap murid

E= Emang selalu terdepan

6 3 6