Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:04:29+07:00
1. Demokrasi Liberal --> berdasarkan ideologi liberal dan terdapat di negara Barat 
2. Demokrasi Sosialis --> berdasarkan ideologi komunis/sosialis dan terdapat di negara sosialis
3.Demokasi Pancasila --> berdasarkan ideologi Pancasila dan hanya ada di Indonesia
20 3 20
2014-02-03T20:06:08+07:00
Demokrasi terpimpin atau demokrasi terkelola untuk pemerintah dengan peningkatan otokrasi
2 4 2