Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T14:12:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menjadi pedoman bangsa
- memberikan arah dan tujuan untuk menciptakan cita-cita bangsa
- Merupakan jiwa dan kepribadian bangsa
72 4 72
sebagai pedoman hidup bernegara yang mencangkup cita-cita negara,tujuan negara,dan norma bernegara
-SEBAGAI DASAR NEGARA INDONESIA.
-.SEBAGAI TUNJANGAN BAGI RAKYAT INDONESIA,.
-.SEBAGAI FALSAFAH BANGSA INDONESIA
makasih ... :)
ok sama2
2014-07-17T14:14:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaatnta yaitu sebagai pedoman dalam mengatur kehidupan penyelenggaraan ketatanegaraan Negara yang mencakup bebagai bidang kehidupan
30 3 30