Jawabanmu

2014-07-17T14:05:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T14:37:45+07:00
1500.000 : 30% = 100/30 x 1.500.000
                        = 5.000.000 (harga laptop)

5.000.000 - 1.500.000 = 3.500.000
3.500.000 : 5 = 750.000 (cicilan perbulannya)
knpa dibalik jadi 100/30 bukan 30/100???
knpa di balik jadi 100/30 bukan 30/100
kan itu 1.500.000 nya 30% dari harga asli, kalo langsung dikalikan berarti artinya 30% dari 1.500.000 = 450.000