Jika laptop yang sesifikasinya seperti ini mana yang lebih kompatibel windows 8 32 bit atau windows 8 64 bit:

Processor : Intel Pentium Dual Core T4300 (2.10GHz), x64 based processor
Ram : 2GB (2024MB)
Vga : mobile intel(r) 4 series express chipset family

2

Jawabanmu

2014-07-17T13:56:35+07:00
Sama sama kopatibel tapi untuk spesifikasi yang seperti itu lebih baik windows 8 32bit soalnya ramnya cuma 2gb
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T14:00:00+07:00
Yang lebih kompatibel yaitu windows 8 32 bit.
Kenapa?
karena jika menggunakan windos 8 64 bit dengan ram 2 Gb, hanya bisa menjalankan / menginstall beberapa aplikasi dan loadingnya komputer akan lambat.
kedua-duanya sih bisa digunakan. tetapi alangkah baiknya menggunakan windows 8 32 bit. karena prosesnya berjalannya komputer lebih maksimal.