Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T13:32:20+07:00
Kalo di indonesia ada 6 jenis kak..
Meganthropus paleojavanicus
pithecanthropus erectus
pithecanthropus Robustus
pithecanthropus Mojokensis
Homo Soloensis
Homo Wajakensis
1 5 1
2014-07-17T13:35:37+07:00
Di Indonesia ada enam jenis manusia purba yaitu :
1. Meganthropus Paleojavanicus
2. Pithecanthropus Erectus
3. Pithecanthropus Mojokensis
4. Pithecanthropus Robustus
5. Homo Wajakensis
6. Homo Soloensis