Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T12:54:57+07:00
Berakhirnya Perang dunia I
pembentukan Liga Bangsa Bangsa (pelopor PBB)
kemerdekaan banyak negara di Eropa
munculnya hegemoni Amerika Serikat sebagai negara adidaya
1 5 1
2014-07-17T12:58:32+07:00
1. Latar belakang berdirinya Liga Bangsa Bangsa
2. Tugas Bangsa Bangsa
3. Struktur Liga Bangsa Bangsa
4. Keberhasilan dan kegagalan Liga Bangsa Bangsa