Jawabanmu

2014-07-17T12:49:18+07:00
Memang… Aku tidak bisa mencintai Kakak seluas alam semesta…Karena ku tahu… suatu saat nanti, alam semesta ini akan lenyap…Aku juga tidak bisa mencintai Kakak sedalam lautan…Karena ku tahu… lautan pun, pasti akan surut…Aku tak bisa mencintai Kakak dengan cinta yang besar, dan akhirnya hilang…Ku hanya bisa mencintai Kakak sesederhana kuku Meskipun kecil, tapi akan selalu tumbuh sampai mati…

Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T12:51:03+07:00
Hy kak
gmana kabarnya, semoga sehat selalu
kak aku ingin berterima kasih karena dalam beberapa hari ini kakak telah mengajariku dan membimbingku di masa mos ini. maaf kak kalo selama mos berlangsung saya ada berbuat salah kepada kakak. Saya kagum kepada kakak karena kakak berani dan sabar dalam mengajar kami.
Thanks
1 5 1