Jawabanmu

2014-07-17T12:54:50+07:00
Segi 6 itu berarti ada 6 segitiga yang dipecah, 360/6 = 60, berartu tiap segitiga 60 derajat yang berarti tiap sisi segitiganya sama sisi.
pake rumus sinus segitiga, karena segitiganya ada 6 kita kalikan 6, jadi gini

6x \frac{1}{2} x sisi x sisi x sin60

hasilnya jadi luas alasnya 3x12x12x \frac{1}{2}   \sqrt{3}
= 373, 68
luas volume = luas alas x tinggi
                  = 373,68 x 10
                  = 3736,8
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T13:58:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
luas~segi~enam= \frac{3}{2}s^2 \sqrt{3}  =\frac{3}{2}~x~12^2~x~1,73=373,68 \\ Volume~prisma=luas~alas~x~tinggi \\ Volume~prisma=373,68~x~10=3.736,8~cm^2
1 5 1