bukannya biru ya? kok bisa disebut langit biru ya kak..:)
itu karena biasan cahaya ketika matahari tinggi, warna biru dibiaskan karena memiliki gelombang paling pendek, karena jarak matahari pun memendek (relatif), pada sore hari, sinar merah bergelombang panjang, jadi hanya merah yang bisa menempuh jarak lebih jauh ke bumi (relatif, sama seperti alasan langit biru), sama seperti terjadinya lembayung
terima kasih kakak..
ok

Jawabanmu

2014-07-17T12:35:11+07:00
warna langit sebenarnya adalah hitam
aneh klo hitam gak tembus cahaya dong? mohon penjelasan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T12:35:46+07:00
Warna langit itu hitam dan cahaya lah yg membuat warna langit itu berbeda-beda
gak brwarna, bukan ya? krn gelap jadinya hitam