Jawabanmu

2014-07-17T12:22:56+07:00
Karena bulan dikelilingi matahari dan bumi
masak gitu
salah kak,,, yang benar karna bulan lebih besar dari pada kita.
:3 -_-
Filaxis.........jawabanmu mungkin itu yg bisa mendekati
karena bulan mengelilingi bumi disebut revolusi bulan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T12:27:42+07:00
Karena jarak antara bumi dan bulan sngat jauh , contoh nya saat mngendarai mobil, dibandingkn jarak yg ditempuh mobil kita dlm beberapa menit, jarak antara bumi dan bulan luar biasa jauhnya, maka saat mobil kita bergerak, sudut pandang kita terhdap bulan hampir tidak berubah.

mf kalo salah :)
ok mbak Yeni
ada hubungannya gak dngan relatiivitas?
ada, karena pda hakikatnya gerakan itu relatif dan hukum newton hnya berlaku dlm koordinat yg dnyatakan mutlak diam