tiru yg aku aja. aku raja matematika
hehehe si Alvin itu lucu banget komennya
iya dong. aku kan bocah berondong
haha kamu enggak malu ya dasar. tapi saya salut sama kamu punya kepercayaan diri yang tinggi.walaupun salah tapi itu bagus lanjutkan Alvin.......... jangan pernah malu kerena dunia tidak akan menerima orang pemalu yeah.......(lebay) xixixix............: )
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-07-17T12:25:13+07:00
5√2 + 3√6
-----------------
5√2 - 3√6

5√2 + 3√6 ( 5√2 +3√6)
---------------------------------
5√2 - 3√6 ( 5√2 + 3√6)

50 + 15√12 +15√12 +54
----------------------------------
50 - 54

50 + 30√12 + 54
------------------------
-4

104 + 60 √3
-------------------
-4

-26 - 15√3
ya kali dari akar mana sama mana gitu ... aku ga paham matematika soalnya
coba dulu
gini klo akar ketemu akar bakalan hilang tu akar seperti 5akar 2 nah 5nya kita kali 5 hasilnya 25 trus kan ada akar yang sama trus hilang deh tu akar jadi 2 makan 25 kali 2 sama dengan 50 dst.......
5√2 + 3√6 ( 5√2 +3√6)

1. 5√2 dikali 5√2 = 25.2 = 50
2. 5√2 dikali 3√6 = 15√12 = 15.√4√3 = 15.2√3 = 30√3

setelah 5√2
lanjut ke pengalian 3√6
1.. 3√6 dikali ( 5√2) = 15√12 = 15.√4√3 = 15.2√3 = 30√3
2. 3√6 dikali 3√6 = 9.6 = 54

dri situ hasilnya mabro,pengalian akar-akarnya.. dari kiri trus ke kanan,
misalnya
(a+b) (c+d)
ac + ad + bc + bd
tuh contohnya. saya bingung gimana ya cara buat notasi akar di brainly