Jawabanmu

2014-07-17T11:23:13+07:00
Sitologi, embriologi, histologi, anatomi, morfologi, fisiologi, genetika, ekologi, zoologi, botani
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-17T11:28:02+07:00
Botani = mempelajari tentang tumbuhan
Entomologi =Ilmu yang mempelajari tentang serangga
Genetika= ilmu yang mempelajari tentang pewarisan sifat
Imunologi= Ilmu yang mempelajari tentang sistem kekebalan (imun) tubuh
Histologi, ilmu yang mempelajari tentang jaringan
Onkologi, =ilmu yang mempelajari tentang kanker dan cara pencegahannya
Paleobotani=ilmu yang mempelajari tumbuhan masa lampau
Protozoologi=ilmu yang mempelajari tentang protozoa
Zoologi= ilmu yang mempelajari tentang hewan
Teknik Biokimia=cabang ilmu dari teknik kimia yang berhubungan dengan perancangan dan konstruksi proses produksi yang melibatkan agen biologi

6 3 6